SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kembalinya Prasetyo Sugianto di skuat pelatih PSS Sleman adalah kebanggaan bagi dirinya yang pernah menjadi penjaga gawang tim Super Elang Jawa dari era Divisi I hingga Divisi Utama. Ditemui seusai sesi latihan, Rabu (09/03/2015) sore di Stadion Tridadi, pria berpostur 180 cm ini memberikan sambutan hangat atas pemintaan jajaran manajemen PSS Sleman untuk menjadi pelatih kiper.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PSS Sleman yang telah memberikan kepercayaan menjadi pelatih kiper. Rasa bangga dan bahagia karena saya bisa kembali lagi di sini," paparnya.

Kepiawaiannya menjaga gawang Super Elang Jawa menjadi salah satu faktor kesuksesan PSS Sleman promosi dari Divisi I ke Divisi Utama Liga Indonesia pada saat itu. Bahkan kesuksesan PSS Sleman menembus empat besar Divisi Utama musim 2003 Prasetyo Sugianto termasuk salah satu winning eleven di tim tersebut. 

Mengakhiri wawancara dengan media official PSS Sleman, pria kelahiran Klaten 45 tahun yang lalu memiliki cita-cita ingin mencetak talenta muda lokal Sleman menjadi kiper yang tangguh bagi PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *