SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan di laga tandang kontra Persepam Madura tidak membuat coach Seto berpuas diri. Pelatih kelahiran Kalasan tersebut terus melakukan evaluasi secara detail di setiap lini tim besutannya, Kamis (03/11/2016) sore di Lapangan Plosokuning Minomartani.

Menghadapi Kalteng Putra, coach Seto mewaspadai tim tamu yang bermain tanpa beban. Menurutnya hal tersebut bisa menjadi batu sandungan bagi tim racikannya untuk meraih poin penuh di laga kandang penutup Babak 16 besar ISC-B 2016.

Laga kontra Kalteng Putra, Seto menginstruksikan para pemainnya untuk tidak menganggap enteng lawan. Ia bahkan menyatakan timnya masih membutuhkan evaluasi di setiap sektor. "Latihan sore ini merupakan pemantapan latihan sebelumnya sehingga tim pelatih dapat melakukan evaluasi secara detail dan menyeluruh," ungkap coach Seto.

Pelatih yang pernah memegang jabatan kapten timnas tersebut juga menyatakan bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal akan melakukan sedikit perubahan skema permainan dan tidak menutup kemungkinan melakukan rotasi pemain. "Rotasi pemain, perubahan skema adalah salah satu cara dari kami untuk meraih poin penuh di laga besok Minggu, 06/11/2016."

Menghadapi Kalteng Putra, PSS Sleman harus kehilangan Waluyo akibat akumulasi kartu kuning, Rama Yoga dan Aulia Ardi juga menepi karena masih dalam masa rekoveri. Absennya Waluyo tidak begitu berpengaruh bagi kestabilan di lini belakang karena Eko Pujianto sudah bisa dimainkan serta dan opsi duet bek tengah bisa memilih antara Bagas Adi maupun Saefuddin.

Menutup interviu coach Seto sekali lagi menginstruksikan para pemainnya untuk tidak menganggap enteng lawannya dan bermain dengan semangat penuh dengan totalitas. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *