SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan 2-1 skuat PSS Sleman atas Martapura FC di laga penutupan putaran pertama di Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016, Minggu (17/07/2017) sore di Stadion Maguwoharjo membawa ke puncak klasemen. Hasil ini tetap meninggalkan catatan bagi coach Seto mengenai perlunya menambah amunisi pemain.

“Pilihan pemain memang terbatas sehingga terjadi kesulitan ketika saya ingin meracik strategi maupun taktik permainan.  Bagi saya adanya penambahan pemain baru bisa meningkatkan kompetisi antar pemain itu sendiri agar lebih terlecut semangatnya untuk meningkatkan performanya bagi tim,“ jelas Seto pada konpers seusai laga. 

Seto juga menginginkan tipikal pemain di lini tengah memiliki tipe permainan yang berbeda, menurutnya Candra dan Dirga adalah tipikal gelandang tengah yang bermain cantik dan stylish. Pelatih kelahiran Kalasan Sleman tersebut menginginkan gelandang bertahan tipikal perusak permainan lawan.

Bagi coach Seto pemilihan pemain baru harus lebih details dan secara kualitas harus lebih tinggi dari yang ada. Menurutnya jangan sampai memilih pemain yang hasilnya menjadi percuma apabila secara kualitas tidak mampu membawa PSS Sleman bermain lebih baik. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *