PSS-SLEMAN.CO.ID, SLEMAN – Laga bertajuk uji coba mempertemukan PSS Sleman kontra BFC U21 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/11/2016) sore berdampak cidera kepada Oya Winaldo dan Crah Eka Angger. Laga tersebut sempat terjadi tensi tinggi di babak pertama dipicu oleh pelanggaran keras lini depan tim racikan Nova Arianto kepada Angger menit ke-30' babak pertama.

Ditemui seusai laga, juru taktik PSS Sleman mengungkapkan mengenai cider yang menimpa kedua pemainnya. "Kaki Angger memar dengan adanya bekas goresan pull sepatu dari lawannya. Cidera yang didapat Oya tidak jauh dari cidera lama yang dia alami. Kami tim pelatih akan memantau intensif cidera keduanya," kata Kak Seto sapaan akrabnya.

Cidera yang menimpa Oya dan Angger tidak menjadi kendala bagi PSS Sleman yang bersiap menuju babak delapan besar. Treatment khusus sudah dirancang tim pelatih dengan memberikan kesempatan mereka untuk mempercepat rekoveri yang telah sukses dilakukan oleh Deny Rumba, Dave Mustaine, dan Aulia Ardi. "Mereka bertiga diberikan kesempatan berlatih khusus serta bermain untuk menjaga kebugaran fisik dan mental bertanding dengan durasi terbatas," papar coach Seto.

Khusus untuk Rama Yoga, coach Seto memastikan dia masih butuh waktu untuk melakukan rekoveri demi menguatkan otot ligamennya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *