Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, DENPASAR – Putaran Kedua BRI Liga 1 2021/2022 segera dimulai. Para penggawa PSS Sleman sudah melakukan latihan perdana pada Rabu (05/01/2022) pagi di lapangan Yoga Perkhanti Jimbaran. Namun, ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung bersama tim untuk latihan. Salah satunya adalah penyerang sayap PSS Sleman, Jepri Kurniawan.

“Kalau untuk Jepri memang kemarin dia ada kendala di MCL lebih tepatnya ligamen di bagian medialnya. Namun sudah dilakukan program dokter serta fisioterapis. Alhamdulillah sekarang beliau sudah bisa ikut latihan namun dengan pelatih fisik dulu baru nanti bisa bergabung dengan tim,”ujar Fisioterapis PSS Sleman, Muhammad Firman.

Firman, sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa Jepri hanya bisa ikut latihan bersama pelatih fisik terlebih dahulu karena prosedur dari tim adalah medis fisioterapi dulu, setelah itu fisik, lalu bisa bergabung ke tim.

“Target kita dari awal itu adalah tanggal 10 Januari 2022 Jepri sudah siap untuk bermain membela PSS Sleman. Namun menuju kesana kita perlu terus memantau kondisi beliau,” tambahnya.

Pria kelahiran Bima ini juga mengungkapkan mengenai kondisi terkini pemain yang belum fit 100 persen ketika latihan. Salah satunya adalah bek tangguh PSS Sleman asal Serbia, Mario Maslac.

“Untuk Mario, memang kemarin dia di otot bisep afemoris nya di paha bagian depan itu kemarin over training. Jadi dia mengalami tightness,”ujar Firman.

“Cedera itu sehari-dua hari bisa hilang dengan dibantu fisioterapis dan teman-teman masseur. Namun untuk kondisi lebih lanjutnya akan kita pantau terus agar Mario bisa bermain melawan Persiraja lusa,”pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *