Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Agenda penyaluran bantuan telah dilakukan PS Sleman bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai kelanjutan dari program PSS for Humanity. Salah satu daerah yang menerima bantuan adalah Tridadi, Sleman.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan ke tim satgas di Tridadi dan Sariharjo. Sebelumnya, Sabtu (21/08/2021) yang lalu kami juga serahkan ke satgas Maguwo dan terakhir pada Selasa (24/08/21) nanti ke Madurejo,” ungkap Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna di Sleman, Senin (23/08/21) sore.

“Ini wujud nyata kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Tridadi dan tidak melupakan sejarah PSS sejak 1976 bersama Tridadi,” timpalnya.

Kabul Mudji Lurah Tridadi secara langsung menerima pendistribusian bantuan dari tim PSS for Humanity dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY. Ia menyatakan sangat bersyukur dan berharap bantuan tersebut bisa digunakan secara maksimal lewat tim satgas.

“Kami bersyukur pada Allah SWT, kami mendapatkan bantuan dari kegiatan ini. Atas nama warga Tridadi, kami ucapkan terima kasih sekali sudah diberi kepedulian dari manajemen dan fans PSS dan tentu ini akan bermanfaat buat warga,” ucapnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *