SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Belum adanya kepastian bergulirnya Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 tidak menghalangi manajemen PSS Sleman untuk mendatangkan pemain baru yang diproyeksikan menggantikan posisi yang ditinggal Ahmad Sembiring Usman sebagai playmaker.

Melalui sambungan telepon Direktur Teknik PSS Sleman, dr. Arif Juli Wibowo, manajemen PSS Sleman akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi skuat Super Elang Jawa dalam waktu dekat ini.

“Manajemen PSS Sleman sudah berkomunikasi dengan dua pemain, I Wayan Gangga Mudana, dan Wahyu Tri Harjanto. Penambahan pemain ini tentunya sesuai dengan kebutuhan pelatih,” ungkap Arif Juli Wibowo.

Dihubungi di tempat terpisah, allenatore Jaya Hartono menyatakan kedatangan kedua pemain tersebut dalam status pemain seleksi.  

"Keduanya datang sebagai pemain seleksi, saya berharap dalam waktu dua atau tiga hari mendatang sudah siap untuk mengikuti seleksi,” ungkap Jaya Hartono.

Sementara itu, allenatore Jaya Hartono memproyeksikan M Rifki sebagai pengganti Ahmad Sembiring sebagai playmaker. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *