SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Semakin dekatnya kompetisi Divisi Utama 2015, manejemen PSS Sleman langsung bergerak cepat mencari pemain tambahan untuk mengisi skuat Super Elang Jawa. Pemain tambahan ini akan segera bergabung pada pekan depan.

Dihubungi via telepon, GM PSS Sleman, Soekoco menyatakan manajemen telah mendatangkan tiga pemain untuk mengikuti seleksi skuad Super Elang Jawa. Soekoco bersama jajarannya merencanakan pekan depan ketiganya sudah datang mengikuti seleksi. Ketiganya mengisi posisi berbeda sebagai gelandang bertahan, winger dan striker.

Namun, pria berkacamata ini masih enggan membicarakan identitas ketiga pemain tersebut, Ia hanya mengulas kualitas ketiga pemain tersebut sudah berpengalaman membela klub-klub di ISL.

Disinggung soal rencana melakukan peminjaman pemain dari klub yang berkompetisi di QNB League, bagi Soekoco hal ini menjadi masalah ternsendiri bagi manajemen PSS Sleman.

“Hal ini harus disikapi dengan jeli, apabila pemain yang kita pinjam tidak berkualitas, apakah kita harus pinjamkan ke klub lain, jelas kami yang rugi sendiri,” jelasnya.

Ditemui secara terpisah, Direktur Teknik PSS Sleman, Arif Juli Wibowo memberikan pernyataan terbuka, ia menjelaskan bahwa manajemen sudah memanggil tiga nama untuk seleksi mengisi skuat PSS Sleman.  Ketiga pemain tersebut adalah Leo Guntara dan Andre Riyus dari Semen Padang dan Zisva Maco dari PSAD.

“Kami sudah mengundang ketiganya untuk mengikuti seleksi pekan ini,” ungkap Arif Juli Wibowo, Minggu (12/04/2015) sore. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *