SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID  – Seto Nurdiantoro langsung bergerak cepat dengan menggelar latihan perdana setelah resmi ditunjuk menjabat pelatih kepala PSS Sleman menghadapi ISC B 2016.

Latihan yang digelar, Selasa (08/03/2015) sore di Stadion Maguwoharjo, Seto memimpin langsung sesi latihan dengan didampingi asisten pelatih dan pelatih kiper. Pada latihan perdana tersebut skuat Super Elang Jawa belum komplit dihadiri 17 pemain yang telah hadir.

Pada sesi latihan awal ini Seto Nurdiantoro memberikan materi ball posession dan ball shooting.

"Permainan ball posession pemain enak dilihat, aliran bola antar pemain pun cepat, mereka sangat antusias dalam latihan tersebut. Kemudian pemain melakukan ball shooting di gawang dengan variasi sedikit dan para pemain antusias dalam latihan perdana," papar Seto Nurdiantoro.

Mengenai materi latihan untuk minggu ini, Seto Nurdiantoro menyatakan masih sama dan ada sedikit latihan fisik untuk program minggu depan.

Ditemui di tempat terpisah manajer tim, M. Arief Juli Wibowo mengkonfirmasikan kehadiran skuat pemain PSS Sleman kepada tim media official PSS Sleman.

"Beberapa hari kedepan beberapa pemain sudah bergabung dengan tim, dan Insya Allah minggu depan seluruh pemain sudah hadir mengikuti sesi latihan," ungkap pria yang akrab disapa Arief. (mf/pss-sleman.co.id)

September 3, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *