SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi laga tandang kontra Persinga Ngawi, skuat Super Elja mengadakan latihan game bersama dengan KKK Klajuran, Selasa (10/05/2016) sore di Stadion Tridadi Sleman. Dalam sesi tersebut Seto Nurdiyantoro menurunkan skuat keduanya untuk melatih feeling dalam permainan. Latihan tersebut juga menjadi ajang seleksi bagi pemain baru PSS Sleman untuk menjadi pelapis di lini belakang dan tengah. Menanggapi performa para pemain seleksi tersebut, Seto menjelaskan bahwa mereka tidak sesuai harapan dirinya.

"Kualitas mereka masih dibawah pemain yang sudah ada. Saya membutuhkan pemain dengan kualitas yang sama, jika ada yang melebihi kualitas mereka itu hal yang bagus," terang Seto. Menanggapi status beberapa pemain PSS Sleman yang terkena hukuman dilarang bermain, pria yang akrab disapa Kak Seto meminta pihak operator liga segera memutuskan dengan tegas.

"Kami meminta pihak operator liga memutuskan status para pemain kami. Apakah boleh bermain atau tidak, hal ini untuk kepastian kami mengarungi ISC-B 2016," pungkas Seto mengakhiri wawancara. Latihan game bersama tersebut dimenangkan skuat Super Elja dengan skor tipis melalui tendangan bebas Wahyu Sukarta pada menit terkahir babak kedua. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *