GODEAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Seto Nurdiyantoro terus menggenjot punggawa PSS Sleman di jeda waktu yang cukup panjang untuk menghadapi laga tandang melawan tuan rumah Madiun Putra FC, Sabtu (04/06/2016) dalam babak penyisihan Grup 5 di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016. Program evaluasi menyeluruh di skuat Super Elang Jawa menjadi fokus tim pelatih PSS Sleman untuk meraih target puncak klasemen sebelum memasuki jeda libur bulan Ramadhan.

Latihan bersama yang dilakukan para punggawa PSS Sleman dengan klub TGP Putra, Jum'at (27/05/2016) sore di Stadion TGP dimaksudkan untuk melatih feeling bermain di atas lapangan mengingat jeda waktu dua minggu yang dimiliki tim besutan Seto Nurdiyantoro.

Laga tersebut berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangan PSS Sleman. Delapan gol tersebut disumbangkan Candra Luckmana dan Jodi Kurniadhi (2 gol). Dave Mustaine, Wahyu Sukarta, Mudah Yulianto, Dirga Lasut (1 gol).

Latihan game bersama TGP Putra menjadi satu rangkaian evaluasi bagi skuat PSS Sleman. Bagi Seto latihan bersama tersebut sangat penting bagi dirinya untuk menggenjot performa para pemainnya di laga terakhir sebelum jeda libur bulan Ramadhan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *