SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Tren positif mengiringi perjalanan Dave Mustaine dkk di putaran kedua babak penyisihan Grup 5 gelaran ISC-B 2016. Sudah melakoni tiga laga, PSS Sleman meraup angka sempurna yakni 9 poin dengan delapan gol kemasukan satu gol.

Laga berikutnya PSS Sleman melawat ke Mojokerto menghadapi tuan rumah PS Mojokerto Putra, Minggu (14/08/2016) sore di Stadion Gadjah Mada, Mojosari. Laga yang mempertemukan dua kutub berbeda, Dicky cs sebagai pemuncak klasemen kontra Ryan Wahyu cs sebagai juru kunci. Hitungan di atas kertas sangatlah memungkinkan bagi tim besutan Seto Nurdiyantoro untuk mendulang poin tiga serta sukses meraih tiket di babak 16 besar.

Coach Seto melihat peta persaingan di Grup 5 ISC- B 2016 masih sangat kompetitif. Kakak dari Yohanes Yuniantoro dan Fajar Listiyantoro menyatakan setiap kontestan Grup 5 adalah lawan berat. "Posisi puncak klasemen tidak merubah penilaian saya mengenai peta persaingan di Grup 5 yang ketat dan setiap tim pernah saling mengalahkan. Apalagi masih ada Martapura FC, Persinga Ngawi selain PSS Sleman yang berpeluang lolos di babak 16 besar," kata Seto Nurdiyantoro.

Lawatan ke Mojokerto adalah misi penting PSS Sleman untuk meraih tiket ke babak 16 besar. Pelatih yang hobi memodifikasi motor memberikan instruksikan kepada Risky cs untuk bermain percaya diri. "Para pemain harus percaya diri dan berjuang keras untuk mendulang poin penuh dan tidak menggantungkan hasil dari laga lainnya," pungkas Coach Seto. (mf/pss-sleman.co.id)

October 8, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *