SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jelang laga kontra Persinga Ngawi, sore ini (07/08/2016) di Maguwoharjo, coach Seto menaikkan tensi psywarnya dengan ingin membalas kekalahan di putaran pertama dan mengamankan posisi capolista di Grup 5 ISC-B 2016.

Sebelumnya pelatih yang akrab dengan sapaan Kak Seto tersebut menyampaikan pernyataannya bahwa laga menghadapi Persinga Ngawi adalah laga berat. Menurut Seto, sejauh ini baru Ali Usman cs yang membuat tim tidak membawa poin apapun melakoni sebuah laga di babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016. Bahkan menurutnya Persinga Ngawi adalah tim yang merata, kuat dan tangguh.

Klasemen sementara Grup 5 gelaran ISC-B 2016, Super Elja berada di urutan pertama dengan poin 19 berjarak dua poin dengan Persinga Ngawi di urutan kedua. "Kami berharap kemenangan berpihak kepada kami. Mendulang poin 3 membawa kami berada di puncak klasemen serta memuluskan langkah ke babak 16 besar," kata Seto, Sabtu (06/08/2016).

Bertindak sebagai tuan rumah, coach Seto  menginstruksikan para pemainnya bermain all out dengan mental juara dan mengusung misi ganda, yakni membalas kekalahan dan mengamankan capolista. Seto juga mengingatkan Rama Yoga cs untuk fokus sepanjang laga agar tidak kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. "Dua gol bersarang di gawang kami pada pertemuan pertama akibat pemain kita tidak konsentrasi dalam komunikasi antar lini. Saya instruksikan anak-anak bermain lepas, disiplin dan fokus," tegas Seto Nurdiyantoro.

Memungkasi interviu, coach Seto mengharapkan Busari cs bermain lebih efektif serta kreatif menghadapi Slamet Larso dkk. "Persinga Ngawi saya prediksikan bermain ngotot, keras dan menumpuk banyak pemain di lini tengah dan belakang. Saya berharap anak bermain efektif tidak membuang banyak peluang serta bermain kompak serta efisien agar stamina tidak terkuras di babak kedua," kata Seto Nurdiyantoro. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *