SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Punggawa Super Elang Jawa selepas libur lebaran langsung menghadapi laga berat menjamu Martapura FC pemuncak klasemen di Grup 5 gelaran ISC-B 2016, Minggu (17/07/2016) di Stadion  Maguwoharjo Depok Sleman.

Laga ini pun menjadi ajang pembuktian ketajaman Risky Novriansyah di ajang resmi. Pemain kelahiran Pangkal Pinang 26 tahun yang lalu dalam jeda libur Ramadan telah mengemas lebih dari 5 gol dari laga Safari Ramadan salah satunya mencetak hattrick di gawang Persip Pekalongan. Penampilan impresif Risky tersebut diharapkan menjadi modal positif menjalani laga kontra Martapura FC. Sebagai juri gedor utama, Ia baru mengemas 2 gol dari lima laga yang telah dilaluinya.

Dengan skema permainan 4-2-3-1 Risky menjadi pilihan utama coach Seto mengisi lini depan. Tuntutan mencetak gol banyak tentu sangat dipahami pemain bernomor punggung 14. Pemain yang pernah memperkuat timnas U19 dan U21 sadar betul akan tuntutannya sebagai striker yang harus mencetak gol.

Sebagai juru gedor tunggal Risky memahami betul apa yang harus dilakukan yakni mengasah kemampuannya dribble, kecepatan serta akurasi. Kita tunggu sengatanmu di gawang Martapura FC. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *