SLEMAN,PSS-SLEMAN.CO.ID –Tujuh laga uji coba pramusim yang sudah dilalui Voller Ortega dkk meraih hasil positif dengan tiga kali seri, empat kali kemenangan, dan tidak pernah kalah. Hasil ini menjadi amunisi positif menatap laga Derby della Yogyakarta yang digelar pada Senin (27/04/2015) sore, bertempat di Maguwoharjo International Stadium, Sleman.

Melihat statisitk daftar pencetak gol terbanyak di PSS Sleman untuk saat ini, Agung Suprayogi telah mencetak tiga gol. Pemain ini berpotensi menggedor pertahanan Topas Pamungkas cs dalam laga derby Senin (27/04/2015) sore.

Ketiga gol yang diraih pemain yang pernah berkostum tim Joko Tingkir terbilang istimewa, melalui permainan terbuka dengan tendangan first time , Agung Suprayogi telah menjebol gawang lawan. Hal ini menunjukkan permainannya efektif dan efisien memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol.

Dengan mundurnya Ahmad Sembiring di sektor tengah tidak menutup kemungkinan Agung Suprayogi mampu membobol gawang lawan dl laga derby della Yogyakarta. Ia pun mampu memanfaatkan bola-bola liar dari sektor tengah, terbukti tiga gol telah dia ceploskan di gawang lawan tanpa kehadirannya. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *