Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BONTANG – Lahir dan tumbuh berkembang di kota Bontang, Kalimantan Timur, membentuk Derry Rachman Noor menjadi pribadi yang akrab dengan lingkungan pantai dan lautan. Salah satu kegiatan yang wajib ia lakukan tentu saja memancing. Aktivitas ini biasa Ia lakukan di akhir pekan usai menjalani program latihan mandiri.

“Biasanya di akhir minggu bareng teman-teman. Kita memancingnya di laut. Hasil pancingan kadang kita bakar bareng teman-teman, ada juga yang kita bawa pulang terus kita masak bareng keluarga,” tutur Derry, Sabtu (08/05/2021) siang.

“Mengenai latihan mandiri saya tinggal menjalani saja karena materi sudah ada dari pelatih fisik. Materi latihannya, yakni koordinasi, strength, aerobic/endurance dan teknik dasar sepakbola. Waktu latihan biasanya sore hari jelang buka puasa,” imbuh Derry Rachman Noor.

Sebelum mendarat ke pantai, Derry dan teman-teman biasanya singgah sebentar di pondok apung yang tidak jauh dari garis pantai untuk duduk santai sembari melihat hasil pancingan.

“Banyak jenis ikan yang biasa kami dapatkan,” jawabnya singkat.

Menikmati akhir minggu usai menjalani agenda wajib, yakni latihan mandiri menjadi motivasi Derry lebih disiplin mengatur waktu, latihan serta asupan gizi.

“Selain menjalankan program latihan yang sudah dibuat oleh Coach Danang (pelatih fisik), saya juga harus disiplin pola makan dan mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi untuk atlet sepak bola. Terakhir menjaga pola istirahat,” cetus pemilik nomor punggung 69.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *