BLITAR, PSS-SLEMAN.CO.ID – Pasca dibekukannya PSSI tahun 2015 oleh Kemenpora RI, PSS Sleman telah menggelar beberapa laga dan mengikuti  turnamen, tentu saja hal tersebut tidak bisa menjadi patokan baku mengingat laga-laga yang telah diikuti hanya bersifat jangka pendek bila dibandingkan dengan kompetisi-kompetisi yang telah diikuti Super Elang Jawa.

Pergerakan manajemen PT Putra Sleman Sembada dalam merespon keresahan Sleman Fans untuk menggelar laga bagi PSS Sleman bak gayung bersambut. Laga ceremonial ulang tahun ke-39 tahun PSS Sleman, turnamen Piala Kemerdekaan serta laga Cinta dan Dedikasi dan pada pucaknya keikutsertaan PSS Sleman di Bali Island Cup 2016.

Beberapa laga baik bersifat ceremonial maupun turnamen menjadi titik awal PSS Sleman melakukan seleksi alam pembentukan tim. Sebagai salah satu tim yang berada di level Divisi Utama, PSS Sleman merupakan tim yang banyak melakukan laga di tahun 2015 hingga awal tahun 2016, hal ini menjadi kredit tersendiri bagi Waluyo cs dalam menghadapi turnamen yang dihelat oleh PT Gelora Trisula Semesta.

Keceriaan peluncuran skuat PSS Sleman telah kita lalui dengan suka cita penuh kemeriahan dan menunjukkan loyalitas serta militansi Sleman Fans terhadap klub kebanggaannya. Saatnya perjuangan panjang mengarungi Indonesian Soccer Championship  B 2016 terbuka lebar, turnamen panjang tanpa sistem promosi dan degradasi tidak mengurangi semangat Sleman Fans memberikan dukungan yang diikuti dengan keseriusan manajemen PSS Sleman melakukan pembentukan tim. Tidak tanggung-tanggung pemain dengan skill hebat dan berpengalaman dikombinasikan pemain muda terbaik direkrut manajemen PSS Sleman untuk memberikan persembahan terbaik bagi Sleman Fans.

Teriakan juara yang dikumandangkan oleh Sleman Fans pada launching skuat PSS Sleman memberikan sinyal kuat bahwa ornamen-ornamen pergerakan Super Elang Jawa merestui sepenuh hati keikutsertaannya di turnamen ISC B 2016. Tanggal 1 Mei 2016 adalah awal  perjuangan PSS Sleman menapaki keras dan terjalnya perjalanan panjang untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Sleman Fans. Tak pelak lagi ungkapan Saatnya Terbang Tinggi adalah doa, harapan dan dukungan bagi PSS Sleman untuk menjadi yang terbaik di turnamen ISC B 2016. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *