Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman terus melakukan penambahan pemain guna menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Secara resmi manajemen PSS Sleman telah melakukan perekrutan satu pemain lini belakang, yakni Imam Mahmudi.

“Alhamdulillah, secara resmi sudah bergabung dengan PSS Sleman. Harapannya saya bisa membawa PSS lebih baik lagi,” ujar pemain kelahiran Kediri tersebut.

Dukungan Sleman Fans yang besar terhadap tim kebanggaannya menjadi salah satu pertimbangan kuat Imam Mahmudi bergabung dengan PSS Sleman.

“Hal ini tentu saja menjadi motivasi tinggi saya untuk bermain maksimal, optimal dan siap bekerja keras untuk PSS Sleman,” ungkapnya setelah penandantanganan kontrak di Omah PSS.

Manajer PSS, Abe Mariano, yang hadir di sesi tersebut menyatakan kelegaannya usai dirampungkan penandatanganan kontrak.

“Alhamdulillah, manajemen sudah merampungkan penandatanganan kontrak pemain, yakni Imam Mahmudi dari Persiba Balikpapan,” ujarnya, Senin (27/12) siang di Omah PSS.

Ia berharap bergabungnya Imam Mahmudi di skuat Super Elja mampu memberikan kontribusi maksimal serta mengangkat prestasi yang lebih bagus di putaran kedua.

“Apalagi mas Imam bisa bermain di posisi full back dan stopper. Skill yang dimilikinya tentu sangat membantu bagi tim PSS. Terlebih, ia di Liga 2 lalu punya jam main tinggi,” kata Abe Mariano.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *