Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Rona bahagia tampak sekali di wajah striker muda PS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar. Pemain jangkung ini menyambut gembira bergulirnya kembali kompetisi sepakbola di Indonesia yang telah ia nantikan.

“Senang sekali, bisa kembali lagi bermain bola soalnya sudah hampir satu tahun lebih sudah tidak ada kompetisi sepakbola,” ujarnya setelah menjalani latihan di awal pekan kemarin.

Ujung tombak timnas Indonesia juga menceritakan persiapan pribadinya demi meningkatkan kemampuan fisiknya untuk kompetisi Liga 1.

“Menghadapi kompetisi tahun ini, saya melakukan persiapannya dengan meminta program ke pelatih untuk menambah porsi latihan pribadi. Selain itu saya juga nge-gym, dan jogging,” tuturnya.

Saddam juga memberikan harapannya kepada tim Super Elja dalam mengarungi kompetisi tahun ini bisa memberikan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

“Harapan saya untuk PS Sleman di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bisa lebih kompak lagi dari Piala Menpora dan permainannya bisa lebih berkembang lagi,” tegasnya.

Pemuda kelahiran Jepara ini juga tidak mematok target pribadi secara muluk-muluk, secara gamblang menginginkan bisa mengisi posisi starting line-up secara reguler.

“Untuk target gol, tinggal menunggu waktunya saja,” ujarnya singkat.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *