Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Development Center bersama Persija Development melakukan uji tanding bersama, Rabu (15/12) pagi di lapangan Macanan, Madurejo, Prambanan.

“Kita ucapkan syukur alhamdulillah, acara berjalan lancar dari awal hingga selesai. Acara ini sebagai awalan di tahun depan untuk pengembangan usia muda dan awal dari event-event berikutnya,” ujar Head of PSS DC, Guntur Cahyo Utomo.

“Event ini berjalan lancar karena kita memiliki fasilitas pendukung (lapangan latihan sendiri) yang sangat menyenangkan,” tutur penggemar ini.

Guntur Cahyo Utomo menjelaskan acara ini menjadi langkah awal kegiatan-kegiatan lain yang menjadi media pengembangan sepakbola di usia muda.

“PSS Development Center sedang menggodok beberapa konsep kegiatan. Semoga bisa kita eksekusi menjadi program-program pengembangan sepakbola usia muda dan tidak berhenti di suatu acara tertentu,” katanya.

Esensi sepakbola sebagai cabang olahraga kompetitif tetap menjadi program utama bagi PSS Development Center. Menurut Guntur ini penting karena pembinaan sepakbola itu tujuannya pada kompetisi yang terstruktur dan dijalankan secara reguler.

“Kita berusaha memfasilitasi kegiatan sepakbola kompetitif untuk ruang lingkup DIY dan Sleman pada khususnya,” timpalnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *