SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID Gangga Mudana mengaku nyaman berada di Sleman. Walaupun belum genap seminggu menginjak bumi sembada, Gangga sudah dimainkan oleh coach Jaya Hartono saat laga ujicoba melawan Persipur Purwodadi. Masuk di menit 55 menggantikan M Rifki, permainan Gangga terlihat apik.

Pemain berusia 34 tahun ini sebelumnya pernah membela beberapa klub papan atas seperti Persija Jakarta.  Sang gelandang berharap bisa bergabung dengan PSS Sleman, selain mengutarakan harapannya, ia juga mengapresiasi antusiasme pendukung PSS Sleman.

“Saya dari dulu tahu atmosfer supporter disini bagus sekali,” kata Gangga.

Respon positif diutarakan sang allenatore PSS Sleman Jaya Hartono. Ia menganggap permainan Gangga Mudana lumayan baik, walaupun baru permainan pertama.

“Dia (GanggaMudana) sebagai breaker di situ bisa menjalankan tugasnya denganbaik, ya lumayanlah,” ungkap coach Jaya.

Tentu dengan hadirnya sosok Gangga Mudana diharapkan bisa memperkuat lini tengah Super Elja, melihat dari gaya permainannya yang ngotot, umpan – umpan terarah dan pengalamannya berkompetisi di kasta tertinggi.

“Pemain-pemain PSS Sleman bagus, saya sudah kenal dari dulu. Junior–juniornya kenal, senior-seniornya kenal, ”ucap sang Gelandang. (kvt/pss-sleman.co.id)

April 5, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *