Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Jeda kompetisi dimanfaatkan oleh official tim dan penggawa PSS, tidak hanya untuk persiapan teknis, namun juga berjumpa dengan Sleman Fans di lapangan hijau.

Pada hari Minggu (14/11), PSS mengadakan kegiatan bertajuk “Fun Football Bareng Official Tim dan Penggawa” yang bertempat di Lapangan Macanan, yang tak lain adalah tempat latihan PSS Sleman yang baru.

Acara tersebut diikuti empat tim perwakilan Sleman Fans, yakni Sinduadi Reborn, Delegano FC (RSUD Prambanan), Campus Boys 1976 dan Brigata Curva Sud (BCS). Sementara itu, tim perangkat pertandingan dari ASKAB PSSI Sleman.

Dari empat pertandingan tim PSS Sleman meraih tiga kemenangan dan satu kali kekalahan. Tim Sinduadi Reborn memberi kekalahan pada pertandingan sesi pertama dengan skor 0-1.

Pertandingan sesi kedua PSS mampu mengalahkan tim tamu Delegano FC 2-0, kemudian menang 1-0 dari tim BCS dan pada pertandingan pamungkas kemenangan diraih dari Campus Boys 1976 dengan skor 3-1.

Direktur utama PSS, Andywardhana, mengungkapkan tujuan utama kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk ajang silaturahmi dengan Sleman Fans.

“Kegiatan Fun Football ini selain sebagai refreshing bagi tim Super Elja, baik para pemain maupun manajemen dan official, juga untuk merajut kembali hubungan yang baik antara PSS Sleman dengan para Sleman Fans. Dan tentunya hal ini akan menambah motivasi bagi seluruh tim dalam mengarungi sisa kompetisi ini,” terangnya.

Ia juga berterima kasih atas antusiasme Sleman Fans yang telah melakukan registrasi. Dari data yang masuk, ada sekitar 106 tim yang mendaftar. Namun, hanya bisa dipilih 4 tim saja. Meski begitu tak menutup kemungkinan event ini diadakan di masa mendatang dengan lebih banyak peserta.

“Di lain kesempatan, kegiatan ini akan kembali kita lakukan untuk mempererat hubungan dengan para Sleman Fans, juga untuk memperkenalkan lapangan kita yang baru yang akan segera selesai pembangunan fasilitas penunjangnya dalam waktu dekat ini. Dukungan Sleman Fans adalah sangat penting bagi tim Super Elja,” tutupnya.

Di sisi lain, salah satu wakil tim peserta juga mengungkapkan rasa senang atas digelarnya event kali ini.

“Acara fun football ini bagus sekali untuk merekatkan silaturahmi PSS Sleman dengan Sleman Fans. Harapannya acara ini bisa dilaksanakan secara rutin,” tutur Andi Kintoko dari tim Sinduadi Reborn.

Ia juga berharap PSS memberikan yang terbaik bagi Sleman Fans di Series 3 BRI Liga 1 2021/2022 serta memberikan doa bagi penggawa Super Elja yang mengalami cedera.

“Cepat sembuh dan memberikan prestasi bagi tim PSS Sleman,” tambahnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *