Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – Singkatnya waktu persiapan yang dimiliki PSS Sleman untuk meladeni Bhayangkara FC di pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021/2022, Senin (22/11) malam di Stadion Manahan, tidak terlalu mempengaruhi kondisi kebugaran Juninho dan kawan-kawan.

“Puji Tuhan kondisi pemain bagus, mereka pun siap untuk pertandingan besok malam kontra Bhayangkara FC. Mario juga sudah bergabung dengan tim dan dia masuk line-up,” tegas pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic di Surakarta, Minggu (20/11).

Mengantisipasi waktu istirahat singkat, Dejan pun memfokuskan pada recovery pemain dan tidak ada latihan khusus.

Dari tiga pertandingan terakhir, PSS berada di trend positif dengan meraih dua kemenangan serta satu kali imbang. Sementara itu, Bhayangkara FC mengalami hasil minor setelah kalah di laga terakhirnya.

“Semua tim mengalami fase naik-turun, tidak ada tim yang stabil. Puji Tuhan saat ini PSS dalam kondisi yang baik karena proses latihan, dan kondisi pemain sudah bagus. Pemain harus tetap disiplin dan fokus untuk pertandingan besok,” ujarnya.

“Kita harus lebih bagus, kerja lebih keras dan curi poin dari mereka,” instruksi Dejan kepada pemainnya agar tidak menganggap enteng lawan.

Series ketiga BRI Liga 1 2021/2022 PSS menjalani delapan pertandingan dalam waktu 32 hari. Hal ini sangat riskan terjadi cedera kepada pemain.

“Tentu saja hal ini menjadi beban namun sifatnya positif. Kita dituntut untuk menjadi lebih baik dari tim lain. Semoga hal ini tidak mempengaruhi kualitas pemain karena faktor kebugaran. Harapannya pemain tetap tampil konsisten dan bagus,” pungkas Dejan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *