Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Rapat komite eksekutif atau EXCO PSSI yang dilaksanakan Rabu 20 Januari 2021 memutuskan bahwa Liga 1 2020 resmi dihentikan. Artinya, klub kini bisa mulai berbenah untuk menata ulang timnya. Mulai dari komposisi pemain hingga official.

Hal ini juga berlaku bagi PS Sleman. Diakui sang pelatih, Dejan Antonic, ada beberapa rencana yang akan ia lakukan untuk membawa skuad Elang Jawa lebih kuat dari sebelumnya. Salah satunya yakni dengan membawa kembali pemain PSS di musim 2020 lalu.

“Kesempatan untuk pemain semua pasti ada. Tapi rencananya kita juga akan fokus ke beberapa pemain dari Sleman musim kemarin untuk bantu tim ini,” kata Dejan.

Striker muda Saddam Emiruddin menjadi salah satu nama yang tanpa ragu disebutkan oleh Dejan. Menurutnya, Saddam memiliki kualitas yang baik dan tentu dapat membantu memperkuat tim.

Bicara soal target, Dejan kini lebih memfokuskan supaya tim racikannya ini dapat tampil lebih bagus dibanding musim lalu. Untuk itu, ia berharap semua elemen PSS dapat bekerja sama dan bersinergi termasuk juga dengan Sleman Fans.

“Semoga pemain, pelatih dan manajemen semua kerja keras. Bekerja sama juga dengan suporter agar kita bisa seperti keluarga,” harapnya.

(pssleman.id)

 

January 24, 2021
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *