Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – Meladeni Persib, Dejan menyatakan bahwa tim PS Sleman juga memiliki kualitas yang sama berkaca pada leg pertama semifinal, Jumat (16/04/2021) silam.

“Mereka punya kualitas, kita juga memiliki kualitas sama. Satu tim kuat jika semua pemainnya mampu bekerja sama dengan baik. Pertandingan pertama kemarin bagus, kedua tim sama-sama mau menang. Sekali lagi, kita harus lebih fokus dan disiplin untuk pertandingan besok,” jelas Dejan dalam pre match press conference Piala Menpora 2021, Minggu (18/04/21) siang di Solo.

Pelatih berjambang tebal ini juga menyatakan dirinya memilih pemain yang siap berjuang untuk PS Sleman secara optimal.

“Kita pasti pilih pemain 100% siap untuk laga besok dan bermain maksimal untuk laga besok,” timpalnya.

Menghadapi Persib di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Dejan menyatakan tim pelatih terus melakukan komunikasi dengan dokter tim mengenai kondisi seluruh pemain PS Sleman.

“Irfan dan Gufron masih cedera. Kita masih menunggu kondisi beberapa pemain sampai besok dan kita masih berkomunikasi dengan tim dokter. Besok pagi kita ada team meeting untuk melihat kondisi terakhir pemain,” jelas Dejan

Derry Rachman yang hadir bersama Dejan menyatakan hal yang sama, bahwa hal utama yakni fokus di sepanjang pertandingan dan lebih solid.

“Sama apa yang dibilang oleh coach Dejan, kita belajar dari pertandingan semi final leg pertama kemarin agar kita tidak kecolongan lagi. Kemudian lebih fokus dan meningkatkan lagi kekompakan tim,” ungkap pemain bernomor punggung 69 itu.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *