Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Pembenahan setiap lini di skuat Super Elang Jawa terus dilakukan manajemen PSS dengan menambah satu pemain di posisi gelandang bertahan, yakni Syahroni dari Persela Lamongan.

Kedatangan pemain kelahiran Tangerang ini diharapkan mampu menjaga kedalaman skuat Super Elja di lini tengah pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang diselenggarkan di Bali pada Januari 2021.

“Sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim PSS Sleman. Harapannya saya bersama pemain lainnya bisa mengangkat prestasi PSS lebih baik lagi dibandingkan dengan putaran pertama dan bisa bersaing di papan atas,” ujar Syahroni usai sesi pemotretan.

Waktu persiapan singkat bersama PSS jelang putaran kedua di Bali menjadi motivasi kuat Syahroni bersungguh-sungguh serta fokus di latihan agar mudah menjalankan instruksi pelatih baik ketika latihan dan saat pertandingan.

“Semoga kedatangan saya di tim PSS bisa menjalin komunikasi yang bagus dengan tim, lebih cepat berpadu dengan pemain yang lain kemudian memberikan hasil yang bagus untuk PSS Sleman,” tuturnya.

Terkait dengan target pribadi untuk PSS Sleman, mantan pemain Persis Solo ini menyatakan dirinya siap bermain optimal dan maksimal ketika diberikan kepercayaan tim pelatih bermain di pertandingan.

“Tentu saja kualitas latihan reguler bersama tim harus tetap saya jaga agar mendapatkan menit bermain,” ujar Syahroni.

Sementara menurut manajer tim, Abe Mariano, penambahan pemain di posisi DMF merupakan bentuk evaluasi manajemen PSS terhadap performa lini tengah di putaran pertama BRI Liga 1 lalu.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *