SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga uji coba PSS Sleman menjamu Persija Jakarta dipastikan berlangsung seru, juru taktik Coach Seto menginstruksikan Busari dkk untuk meraih hasil maksimal. Laga reuni bagi suporter kedua tim ini digelar, Minggu (25/09/2016) sore di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman.

Menurut pelatih asli Kalasan tersebut walau hanya laga uji coba Ia telah meminta para pemainnya untuk bermain total dan meraih hasil maksimal. "Bermain di hadapan Sleman Fans, kami harus bermain total dan meraih hasil maksimal. Saya berharap laga ini menjadi motivasi kuat bagi Busari dkk menatap laga 16 besar dengan optimis," terang Seto.

Motivasi meraih hasil maksimal di laga kontra Persija Jakarta diharapkan Seto mampu menjadikan mental juara bagi tim besutannya mengarungi Babak 16 Besar ISC-B 2016.

Mengakhiri interview, mantan kapten PSS Sleman tersebut menginstruksikan para pemainnya bermain fokus hingga selesainya pertandingan. "PSS Sleman berhadapan dengan salah satu tim besar di Indonesia. Saya meminta para pemain bermain total dan fokus karena Persija Jakarta memiliki kolektivitas permainan dan skill individu yang bagus." (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *