SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Dengan adanya perubahan jadwal pelaksanaan Piala Presiden yang seharusnya 31 Januari kemudian menjadi 04 Februari, coach Fredy menginginkan adanya laga uji coba untuk menambah mematangkan komposisi dan posisi para pemainnya.

Pria jangkung tersebut menyatakan telah menyampaikan agenda tersebut kepada jajaran manajemen PSS Sleman.

"Satu kali lagi laga uji coba dengan tim satu level walau hal ini susah karena banyak tim yang belum siap. Bahkan dengan tim yang bukan selevel pun kita tetap siap," kata coach Fredy, Rabu (25/01/2017) sore.

Coach Fredy mentargetkan waktu laga uji coba tersebut pada akhir minggu ini atau awal minggu depan. Hal ini dilakukan untuk memberi jeda waktu rehat kepada para pemainnya.

Agenda uji coba tersebut masuk dalam program latihannya sebagai bentuk penghormatan dengan ditunjuknya PSS Sleman sebagai salah satu tuan rumah turnamen Piala Presiden 2017. Coach Fredy Mulli memastikan tim besutannya bermain optimal walau fokus utamanya tetap pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2017.

"Fokus kami tetap pada kompetisi mendatang, keikutsertaan kami di turnamen tersebut sebagai media evaluasi bagi tim pelatih kepada performa pemain," pungkasnya menyelesaikan interviu. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *