Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, PASURUAN – Usai mengikuti gelaran Piala Menpora 2021, manajemen tim PS Sleman memberikan libur kepada para pemainnya. Di momen seperti ini Samsul Arifin mendapatkan hal yang sangat ia rindukan, yakni berbuka puasa bersama keluarganya di Kota Pasuruan, Jawa Timur.

“Alhamdulillah sangat senang sekali bisa berkumpul bersama keluarga. Inilah momen paling berharga bagi saya. Apalagi hari pertama sahur dan buka puasa biasanya bersama keluarga, kemarin terlewatkan karena saya masih bersama tim PSS di Bandung untuk turnamen Piala Menpora fase grup,” ungkap Samsula, Selasa (26/04/2021) sore.

Raut wajah Samsul terlihat bahagia dengan senyum terurai ketika menceritakan momen indahnya menunggu buka puasa bersama keluarga tercinta di pelabuhan kota Pasuruan.

“Hal yang saya rindukan di kegiatan Ramadan, yakni momen ngabuburit di pelabuhan Kota Pasuruan bersama istri dan anak saya. Sembari melihat kapal serta perahu nelayan yang bersandar di dermaga pelabuhan,” imbuhnya.

Sempat tersendat di awal turnamen Piala Menpora 2021, Super Elang Jawa pun sukses mengakhiri kiprahnya dengan meraih posisi ketiga setelah pada laga terakhirnya mengalahkan PSM dengan skor 2-1. Bagi Samsul hal ini terjadi karena kebersamaan dalam tim.

“PSS meraih juara ketiga dengan persiapan yang terbilang singkat. Bahkan chemistry antar pemain saat itu belum menyatu. Tapi dengan berjalannya hari demi hari, semua itu terjalin dengan baik,” jelas ayah 1 orang anak ini.

“Saya bersyukur bahwa kebersamaan team ini bisa terjaga sampai kita bisa ke ujung Piala Menpora ini,” tutur Samsul seraya berucap Alhamdulillah sebagai wujud syukurnya.

Menutup interview, ia berharap tim PSS menjaga kekompakan dan semangat hingga kompetisi mendatang.

“Saya berharap semangat kebersamaan yang kuat di Piala Menpora bisa kita bawa di Liga 1 besok, dan membuat hasil positif bagi PSS di liga besok,” tegasnya dengan nada mantap.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *