Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SOLO – Manajer baru tim PSS Sleman, Bambang Mariano, menyatakan apa yang dirasakan ketika bergabung dengan tim berjuluk Super Elja, yakni bangga, senang dan ada tanggungjawab besar menanti.

“Kita ketahui PSS Sleman adalah klub besar dengan suporter besar. Sleman Fans selalu memberi dukungan serta antusiasme yang luar biasa,” ujarnya, Kamis (9/12/2021) sore waktu Solo.

“Mohon doa restunya, mudah-mudahan saya bisa mencapai target untuk beberapa bulan ke depan dengan hasil yang tidak mengecewakan untuk masyarakat Sleman,” imbuhnya.

Terkait persiapan tim menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-17 BRI Liga 2021/2022 ada perkerjaan rumah besar bagi tim Super Elja, yaitu beberapa pemain cedera dan hukuman akumulasi kartu kuning.

“Insyaallah tim pelatih bisa memaksimalkan pemain yang ada, dan mendapatkan hasil yang positif. Mudah-mudahan kita bisa menang, dapat tiga poin,” tutur Bambang Mariano.

Menutup sesi interview, pria yang akrab di sapa Abe ini menyampaikan pesan kepada Sleman berupa mohon doa restu dan dukungan energi positif agar mencapai posisi klasemen lebih baik.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *