Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PT Putra Sleman Sembada (PSS) sudah menetapkan pemenang sayembara desain Jersey Ketiga tim PS Sleman musim 2021/2022. Dari hasil penilaian dewan juri, pemenangnya ialah Yunus Hammar.

Sebelumnya, PT PSS sudah lebih dahulu merilis dua jersey tim versi home dan away tepat di momen penyelenggaraan ulang tahun PSS ke-45 pada 30 Mei lalu.

Khusus untuk jersey ketiga, PSS sengaja menyelenggarakan Sayembara Design yang dibuka sejak 6-20 Juni 2021. Tujuannya tentu untuk mewadahi kreativitas dan kecintaan Sleman Fans kepada PS Sleman.

Ada 176 karya desain yang berhasil lolos ke tahap penilaian lalu dikerucutkan menjadi 27 peserta yang masuk nominasi untuk ditetapkan sebagai pemenangnya. Penetapan pemenang dilakukan setelah hasil karya peserta dipresentasikan melalui official Instagram PS Sleman.

Pihak manajemen PT PSS diwakili Direktur Operasional, Hempri Suyatna, memberikan ucapan terima kasih kepada antusiasme Sleman Fans yang ikut dalam sayembara ini.

“Kami dari manajemen PT PSS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sleman Fans atas antusiasmenya mengikuti sayembara ini. Kepada para pemenang kami juga mengucapkan selamat,” tuturnya.

Hempri juga mengharapkan sayembara desain jersey ketiga PSS menjadi ajang yang bisa lebih mendekatkan lagi Super Elja kepada para pendukungnya. Selain itu Ia berharap makna di dalam desain jersey ini dapat memberikan spirit bagi tim kebanggaan.

“Dengan filosofi dari jersey yang menjadi pemenang, harapan kami setiap pemain dan seluruh ofisial bisa memahami apa makna mengenakan jersey ini. Harapannya mereka juga berjuang lebih demi lambang candi di dada,” tuntasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *