Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURAKARTA – PSS Sleman berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 kontra Arema FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (15/04/2024) sore, ini menjadi saksi terbukanya kembali keran gol penyerang muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar.

Saddam berhasil mencetak gol keempat Laskar Sembada usai memanfaatkan kesalah kiper Arema, Julian Schwarzer pada menit ke-93. Bola liar tersebut disundul keras oleh Saddam dan melesat ke gawang Singo Edan.

“Saya sangat bersyukur dengan gol ini. Semoga untuk pertandingan berikutnya bisa menambah pundi-pundi gol saya lagi untuk PSS,” ujarnya di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (15/4/2024) sore.

Pemain bernomor punggung sembilan di PSS ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh PSS Fans yang hadir di Stadion Manahan.

“Terima kasih juga kepada seluruh PSS Fans yang hadir sore ini. Dukungan kalian yang membuat kami sangat termotivasi untuk menang. Tidak lupa terima kasih untuk dukungan keluarga dan calon istri saya. Alhamdulillah hasil dan gol hari ini adalah berkah dari lamaran saya kepada calon istri saya kemarin,” ungkapnya.

“Gol ini tentu memotivasi saya untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk membantu tim. Semoga ini juga bisa menambah kepercayaan diri saya ke depannya untuk mencetak gol bersama PSS,” pungkasnya.

(pssleman.id)