Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1-2023/24. Laskar Sembada memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan dari tim berjuluk The Guardians FC untuk naik ke papan tengah klasemen.

Bhayangkara akan menjadi tuan rumah bagi PSS dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Kamis (22/02/2024) sore. Lepas dari ikatan papan bawah klasemen menjadi taruhan yang sangat penting dalam pertemuan ini.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic menyatakan para pemainnya dalam situasi motivasi tinggi serta sangat antusias menghadapi Bhayangkara.

“Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini dan bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Saya pikir seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada pertandingan ini. Semua ingin memberikan yang terbaik serta berjuang demi tim. Kami siap bertarung di pertandingan ini dan meraih poin penuh,” tegas Coach Risto di Lapangan Pakembinangun, Sleman seusai memimpin latihan, Selasa (20/02/2024) pagi.

Pelatih kelahiran tahun 1969 yang lalu ini menyatakan para pemainnya telah menjalani latihan demi latihan dengan bagus serta menjalankan instruksi pelatih dengan disiplin.

“Kami telah mengerjakan hal-hal yang perlu kami tingkatkan dengan baik. Kami bermain dengan karakter yang telah kami jalani untuk laga kontra Bhayangkara tersebut,” tuturnya.

Mengenai penampilan Bhayangkara, Coach Risto memberikan nilai positif dari beberapa pertandingan yang telah dijalani oleh The Guardians.

“Mereka tidak pernah kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Kita tahu mereka hanya kalah pada pertandingan terakhir saat kalah dari Persebaya,” ucapnya.

“Saya pikir mereka mendatangkan banyak pemain baru, pelatih baru. Bagi mereka, ini adalah final yang besar karena mereka kalah melawan kami di putaran pertama. Saya pikir mereka kehilangan hampir semua opsi untuk bertahan di liga dan kami akan mengambil kesempatan itu untuk menang,” pungkasnya.

(pssleman.id)