Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, BOGOR – Kontestasi politik di Indonesia yang telah berjalan beberapa bulan ini berakhir dengan dilakukannya secara serempak dengan Hari Pemilihan Umum, Rabu (14/02/2024) siang. Warga Negara Indonesia (WNI) akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Kabupaten.

Hajatan lima tahunan ini pun menjadi ajang bagi masyarakat Indonesia memberikan hak suara politiknya melalui partai politik. Antusiasme memberikan aspirasi politik juga dilakukan penyerang sayap PSS, Esteban Vizcarra di kediamannya Bogor.

Pria kelahiran Argentina yang sudah menjadi WNI ini menyatakan kegembiraan dan harapannya usai melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) lingkungan rumahnya.

“Saya ikut pemilu di rumah saya di Bogor. Kebetulan, tempat saya memilih atau TPSnya berada di halaman rumah mertua saya jadi bisa sekali jalan,” ujarnya, Rabu (14/02/2024) siang waktu Bogor.

“Saya sudah selesai mencoblos lima surat suara yang diberikan kepada saya. Mengenai pilihan tentu rahasia dan saya berharap kita semua bisa saling menghargai pilihan masing-masing,” sambungnya.

Pemilik nomor punggung delapan di PSS ini juga menyatakan harapan sebagai konstituen dalam pemilihan umum 2024 ini.

“Harapannya di Pemilu kali ini siapapun yang terpilih nantinya semoga bisa bekerja dengan baik serta membawa Indonesia lebih baik untuk seluruh rakyatnya,” pungkasnya.

(pssleman.id)