Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman akan meladeni tantangan Persikabo 1973 di pertandingan lanjutan BRI Liga 1-2023/24, Minggu (04/02/2024) mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic memerintahkan para pemain PSS harus bisa mengeluarkan semua kemampuannya demi kembali meraih kemenangan di kandang seperti dua laga kandang sebelumnya.

“Menurut sudut pandang saya, Persikabo 1973 tidak memiliki pillihan lain di pertandingan ini selain meraih kemenangan. Pasalnya, saat ini mereka berada dalam situasi yang sangat sulit dibandingkan dengan PSS. Mereka menjalani setiap pertandingan adalah babak final yang harus mereka menangkan,” ujarnya seusai latihan, Kamis (01/02/2024) pagi di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Menurut Coach Risto, situasi dan kondisi yang terjadi di dalam tubuh tim lawan menjadi cermin mengenai kekuatan besar yang bakal dikelurkan pada saat pertandingan.

“Hal ini tentu saja menjadi pertandingan berat bagi kami. Pasalnya, mereka akan bermain total pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan demi lepas dari papan bawah,” terangnya.

“Kami merespon situasi dan kondisi ini harus dengan serius serta menjaga daya konsentrasi dan fokus selama pertandingan bergulir. Tentu saja kami harus berjuang keras dan memberikan segala kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan bagi PSS,” pungkasnya.

(pssleman.id)