Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Pelatih kepala PSS Sleman U18 Anang Hadi Saputra mensyukuri bergulirnya kembali kompetisi Elite Pro Academy 2023/24. Melalui surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru, sepak mula dijadwalkan pada Sabtu (30/9/2023) mendatang.

“Patut disyukuri dengan bergulirnya kompetisi Elite Pro Academy 2023 pada akhir bulan ini. Persiapan panjang yang telah dijalani untuk kompetisi ini membuat para pemain semakin bersemangat. Semoga kami diberikan kelancaran menjalani kompetisi EPA 2023/24,” ujar Anang Hadi Saputra, pelatih kepala PSS Sleman U18, Rabu (27/9/2023) pagi di Omah PSS. 

Berkaitan dengan persiapan tim, Anang Hadi menyatakan telah berjalan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat tim pelatih PSS Sleman Development Center yang menjadi acuan bagi dirinya. 

“Bersama tim pelatih PSS Development Center kami membuat jadwal latihan yang kami sesuaikan dengan kebutuhan tim di kompetisi. Hal ini membantu kami para pelatih menentukan program latihan,” tutur penggemar burung kicauan. 

Memasuki minggu terakhir persiapan jelang kick off EPA 2023/24, mantan pelatih PS UAD Yogyakarta ini menyatakan para pemainnya tetap menjalani latihan reguler dengan difokuskan hal teknis di lapangan.

“Kami tetap menjalani latihan dengan fokus pada perbaikan teknis tim. Tentu saja kami juga memberikan motivasi-motivasi kepada para pemain untuk menyambut kompetisi dengan optimis dan ceria,” ungkap Anang Hadi Saputra. 

Melihat jadwal kompetisi EPA 2023/24 dengan sistem home and away dengan double game di setiap pekannya, menurut Anang Hadi Saputra hal tersebut cukup ideal bagi para peserta kompetisi.

“Ini sangat membantu para peserta kompetisi mengatur jadwal latihan setelah melakoni dua pertandingan di setiap pekannya. Jika dibandingkan jadwal EPA pada musim lalu, ini sangat bagus serta patut kita berikan apresiasi dan syukuri,” timpalnya. 

(pssleman.id)