Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail menyatakan akhir bulan Mei tim besutannya mengawali pemusatan latihan di kawasan Kaliurang, Sleman dari 27 Mei – 6 Juni 2023.

Pada pekan pertama pemusatan latihan, coach Mihail dan jajaran pelatih memfokuskan pada dua hal, yakni aspek taktikal serta melanjutkan latihan bagi kebugaran tubuh pemain.

“Kami beruntung bisa memaksimalkan waktu yang ada pada saat ini. Rencananya pada hari Selasa (30/5/2023) mendatang kami akan mengadakan game internal. Kemudian pada hari Jumat (2/6/2023) depan melakukan uji tanding dengan tim lokal. Hari berikutnya kembali melanjutkan latihan fisik untuk memperkuat pondasi kebugaran tim,” ujarnya Sabtu, (28/5/2023) sore di hotel tempat menginap.

Pekan pertama pemusatan latihan PSS, pemain asing anyar PSS, Kei Sano dan Thales Natanael Lira de Matos telah bergabung dengan tim. Melihat kondisi dari keduanya, pelatih asal Rumania tersebut memiilki pandang optimis kepada dua pemainnya ini.

“Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan bertenaga. Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya dia sosok atlit sepak bola yang kuat. Secara keseluruhan, semua pemain bersedia melakukan hal yang terbaik dan membantu menjadikan PSS sebagai tim kuat,” pungkasnya.

(pssleman.id)