Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Tiga pemain dari Laskar Elang Muda mengikuti latihan reguler tim senior di lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman pada Kamis (3/11/2022) pagi.

Ketiga pemain tersebut, yakni Dominikus Dion dan Ferrel Arda Santoso keduanya berposisi sebagai gelandang, selanjutnya ada Bagas Febriyanto bermain di posisi sayap kanan dan kiri.

Dalam interview singkat dengan mereka, ketiganya mengakui adanya sedikit rasa canggung bersama penggawa PSS senior. Hal penting yang mereka dapatkan tentu saja pengalaman dan tambahan wawasan tentang bermain sepak bola di level yang lebih tinggi.

“Perasaan saya senang bisa berlatih dengan tim senior. Selain itu juga untuk mengenal mereka tentu saja mendapatkan pengalaman berharga,” ujar Dominikus Dion yang akrab di sapa Dion, usai mengikuti briefing penutup latihan, Kamis (3/11/2022) pagi.

Pemain yang beroperasi di sektor tengah ini juga mengakui ada sedikit rasa canggung ketika pertama kali turun di lapangan berlatih dengan pemain senior.

“Pasalnya mereka memiliki pengalaman yang lebih luas. Mungkin itu yang membuat saya sedikit canggung,” tegas Dion.

Selanjutnya pemuda kelahiran Warak, Mlati ini menyebutkan ada hal baru yang bisa dia dapatkan di hari pertama mereka ikut berlatih bersama tim senior.

“Tentu saja mendapatkan pengalaman baru dengan intensitas latihan yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Hal senada juga disebutkan oleh dua rekannya, Bagas Febriyanto dan Ferrel Arda Santoso usai mengikuti latihan perdana bersama tim senior.

“Ada perasaan sangat senang dan tentu saja ada rasa canggung karena terbiasa melihat di layar televisi sekarang bisa berlatih bersama dalam satu lapangan,” ungkap Bagas.

“Perasaannya sangat senang, bisa menambah ilimu dari para senior. Pertama kali memang ada perasaan canggung namun perlahan-lahan bisa menyesuaikan dengan mereka,” sambung Ferrel.

Baik Bagas dan Ferrel, keduanya juga mengungkapkan keinginannya setelah hari pertama mengikuti latihan bersama Derry Rachman dan kolega di lapangan Pakembinagun, Sleman.

“Keinginan mendapatkan tambahan ilmu baik kemampuan serta teknik bisa saya dapat di sini. Kemudian keinginan saya tembus tim utama,” ucap Ferrel dengan tegas.

Sedangkan Bagas mengaku apa yang sudah didapat di hari pertamanya berlatih bareng tim senior, yakni pengalaman dan cara bermain dari pemain senior.

(pssleman.id)