Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman terus mempersiapkan tim guna menghadapi kompetisi musim 2023/24 dengan lebih matang dan maksimal. Hal tersebut dibuktikan dengan kedatangan gelombang pemain dan menyelesaikan hampir semua rekrutan pemain dan pelatih di bulan April.

“Saat ini PSS Sleman berusaha untuk menyelesaikan semua persiapan tim secepat mungkin sebelum bulan Mei. Beberapa hal masih dalam proses tapi seluruhnya akan terselesaikan dalam waktu dekat,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau di Omah PSS, Sleman, Minggu (30/4/2023) siang.

Rachmat mengungkapkan semua target dan kesiapan tim Super Elang Jawa akan segera diselesaikan pada hari ini (30/4/2023).

“Menurut saya, semua saat ini sudah berjalan sesuai target yang dicapai. Untuk persiapan tim, saat ini bisa terselesaikan semuanya pada hari ini dan tinggal mengumumkan siapa saja pemain-pemain yang¬† menjadi kekuatan PSS menghadapi musim depan ” jelasnya.

Belajar dari beberapa hal di musim lalu, ia menegaskan bahwa sangat penting untuk mempersiapkan tim sejak awal. Mengingat dengan cepatnya tim terbentuk, persiapan akan lebih panjang dan program-program kepelatihan yang diberikan tim pelatih bisa diterapkan dengan baik oleh pemain.

“Saya tidak ingin alasan keterlambatan mempersiapkan tim menjadi masalah di musim depan. Mengingat, dalam dua musim terakhir hal tersebut menjadi perhatian lebih dan musim ini, kami sudah lebih dari siap untuk menghadapi musim depan,” pungkasnya.

(pssleman.id)