Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SURABAYA – PSS Sleman telah menjalani laga tandang kontra tuan rumah Persebaya Surabaya di BRI Liga 1-2023/24 pekan ke-27. Laga yang tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (03/03/2024) sore ini harus berakhir untuk keunggulan 2-1 tim berjuluk Bajul Ijo.

Dua gol kemenangan Persebaya tercipta pada detik ke-13 babak pertama melalui Muhammad Iqbal. Sementara, gol kedua tercipta menit ke-30 melalui Bruno Moreira Soares. Gol tunggal PSS tercipta menit ke-47 melalui tendangan dari luar kotak penalti Esteban Vizcarra.

Rasa kecewa begitu terlihat dari raut wajah Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic saat hadir di sesi Post-Match Press Conference di Ruang Konferensi Pers Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (03/03/2024) sore.

“Sangat sulit bagi kami di pertandingan ini. Sangat disayangkan mereka mencetak gol cepat. Hal tersebut menjadi kesulitan bagi kami dari aspek psikologis. Banyak waktu terpakai kami untuk melakukan pemulihan dari hal tersebut,” tegasnya.

Secara kualitas permainan di babak kedua, Laskar Sembada tampil lebih baik. Serangan-serangan berbahaya mampu menghadirkan beberapa kemelut di kotak 16 Persebaya. Namun hingga akhir babak kedua, nasib kemenangan masih berada di tim asuhan Paul Munster.

“Kami lebih baik di babak kedua. Beberapa percobaan Kami lakukan untuk mencetak gol penyama kedudukan namun tetap tidak bisa. Kami bermain bagus di babak kedua namun tetap tidak mampu mengejar ketinggalan tersebut,” pungkasnya.

(pssleman.id)