Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS U18 kembali bertanding kontra Persija U18 pada laga lanjutan Babak 8 Besar EPA U18 Liga 1-2023/24 yang berlangsung, Selasa (20/02/2024) sore mendatang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. 

Pelatih Kepala PSS U18, Anang Hadisaputra menilai pertandingan melawan skuat Macan Kemayoran Muda tersebut adalah laga yang berat walau bermain di kandang. Namun demikian, Ia tetap optimis mampu melewati hadangan tim tamu.

“Pertandingan menghadapi Persija U18 menjadi pertandingan penting bagi kami. Bagi saya pertandingan ini kami harus benar-benar siap dari berbagai aspek untuk meraih kemenangan. Pasalnya akan membuka kesempatan luas bagi PSS U18 untuk melaju ke babak berikutnya,” tegas Anang Hadi pada Senin, (19/02/2024) pagi di PSS Training Ground, Macanan, Sleman.

Pemilik nomor punggung 8 ketika masih bermain di PSS tersebut memprediksi laga bakal berjalan ketat melihat persaingan kedua tim di Grup X babak 8 besar.

“Pertandingan kedua tim saya pastikan sangat seru melihat dari klasemen Grup X. Kedua tim masing-masing memiliki kesempatan lolos ke babak semifinal sangat besar sehingga persaingan keras bakal terjadi di atas lapangan,” imbuhnya. 

Gelandang serang PSS musim 2007-2014 tersebut menyebutkan faktor-faktor apa saja yang bisa membuat Desta dan rekan-rekan meraih kemenangan dari Persija U18.  

Seperti yang pernah saya ungkapkan sebelumnya. Bahwa kami harus lebih bagus dalam memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan kualitas persiapan yang mumpuni, yakni latihan, kebugaran pemain, faktor mental, dan teknis yang lebih bagus,” tegas Anang Hadi.

“Harapannya ikhtiar yang bagus tersebut dibarengi keberuntungan yang membawa kami kemenangan pada pertandingan tersebut,” timpalnya. 

(pssleman.id)