Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman kembali melanjutkan kiprahnya di Babak Perempat Final EPA U18 Liga 1-2023/24 pada pertandingan ketiga Grup X kontra Persija Jakarta. Duel kedua kekuatan ini bakal berlangsung, Minggu (04/02/2024) siang mendatang di Persija Training Ground, Sawangan, Bogor.

Menjalani pertandingan kontra tuan rumah Persija, penggawa Laskar Sembada Muda memiliki waktu dua hari menggelar latihan di Sleman. Menurut Anang Hadi situasi tersebut tentu cukup memberikan waktu untuk melakukan persiapan serta evaluasi.

“Waktu dua hari kami manfaatkan secara maksimal dengan menggelar latihan secara optimal. Materi latihan sudah mencakup hasil evaluasi di pertandingan sebelumnya. Tentunya kualitas latihan kita tingkatkan. Saya meyakini para pemain memahami materi latihan selama dua hari ini,” ucap Anang Hadi di PSS Training Ground, Prambanan pada hari Jum’at (02/02/2024) pagi. 

Posisi Persija di klasemen Grup X Babak Perempat Final EPA U18 Liga 1-2023/24 saat ini berada di puncak dengan torehan poin enam dari dua kemenangan dari dua pertandingan. 

Mengenai hal tersebut, pelatih PS UAD Yogyakarta musim 2015 – 2018 percaya para pemainnya memiliki kepercayaan diri serta tekad kuat memberikan hasil terbaik bagi PSS.

“Kami datang ke pertandingan ketiga ini dengan luar biasa. Dua pertandingan kami lalui dengan hasil bagus, menang lawan Bali United FC serta hasil imbang kontra PSM.  Kemudian di dua pertandingan tersebut para pemain memastikan bermain dengan bagus. Aspek teknis dan mental para pemain pun berada di level yang sangat baik,” ujar Anang Hadisaputra.  

“Harapannya tekad kami meraih hasil terbaik di pertandingan ketiga diberikan kemudahan, kelancaran serta kemenangan pasca anak berikhtiar dengan bagus di sesi latihan di Sleman. Semoga Allah SWT memberikan keberuntungan dengan usaha yang telah kami lakukan,” imbuhnya. 

Anang Hadi juga memberikan pesan kepada para pemainnya untuk menjaga konsentrasi serta fokus pada pertandingan dengan bersikap disiplin.

“Pesan saya kepada pemain tetap sama, yakni bersikap serta bertindak disiplin baik di dalam maupun luar lapangan. Selanjutnya para pemain harus membiasakan fokus pada pertandingan sehingga konsentrasi terjaga hingga hari H pertandingan,” tutur ayah dari satu putra dan dua putri ini. (pssleman.id)