Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, BEKASI – Kesebelasan PSS U17 harus mengakui keunggulan Garuda Yaksa FA U17 2-0 di laga perdana Nusantara Open U-17 2023 Grup B. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan 2 Akademi Sepakbola Garuda Yaksa, Bekasi, Kamis (14/12/2023) siang. 

“Hasil petandingan ini tentu saja tidak kami inginkan, para pemain pun sudah melupakan hal tersebut. Mereka bertekad kuat serta semangat menjalani pertandingan kedua menghadapi PSLS Lhokseumawe,” tutur Head Coach PSS U17, Anang Hadisaputra usai memberikan briefing penutup di Komplek Garudayaksa FA Cileungsi, Kab. Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023) waktu setempat.

Hasil negatif di pertandingan pertama menjadi motivasi dari para pemain Laskar Sembada Muda meladeni PLSL Lhokseumawe pada laga kedua, Jum’at (15/12/2023) pagi. Pelatih kelahiran 38 tahun yang lalu ini pun optimis dan yakin dengan hal tersebut.

“Pada briefing penutup para pemain menyatakan termotivasi menjalani laga kedua untuk meraih poin penuh. Mereka menyatakan keikutsertaan di turnamen ini bukan sekadar untuk berpartisipasi saja, para pemain menginginkan PSS U17 berbicara banyak pada kesempatan ini,” tegas Anang Hadisaputra.

Merampungkan wawancara, Anang Hadisaputra kembali memohon doa restu kepada seluruh PSS Fans agar diberikan kelancaran dan kemudahan menjalani laga kedua di fase Grup B Nusantara Open U17 2023 ini.

“Mohon doa restunya agar kami mendapatkan kemudahan serta hasil akhir berupa kemenangan bagi PSS U17. Besar harapan kami untuk meraih poin tiga di pertandingan ini. Aamin YRA,” ujarnya. 

(pssleman.id)