Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, BEKASI – Laga lawatan Tim PSS Sleman ke Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi untuk menghadapi Persikabo 1973 menjadi jalan terjal. Pasalnya, jeda waktu yang sangat pendek dari pertandingan sebelumnya menjadi kondisi yang kurang ideal bagi tim PSS.

Menanggapi hal ini, Kapten Tim PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan keadaan ini juga menghampiri tim lain.

“Semua pemain dalam kondisi baik, dan latihan tadi juga berjalan baik. Seluruh tim tentu merasakan keadaan seperti ini juga namun kami sebagai pemain harus tampil maksimal. Jadi kami sudah merasa siap untuk laga besok,” ujarnya pada Pre-Match Press Conference di Ruang Jumpa Pers Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (7/8/2023) sore.

Meladeni jamuan Persikabo 1973 di pekan ketujuh BRI Liga 1-2023/24, Kim menyatakan tuan rumah dalam tren bagus usai meraih kemenangan tandang dari Persebaya.

“Tentunya kita harus waspada dengan kondisi positif tuan rumah. Apalagi kita tahu mereka habis menang di laga sebelumnya menghadapi Persebaya di kandangnya,” jelasnya.

“Hal itu juga jadi motivasi kami. Para pemain PSS tentu saja termotivasi mengakhiri tren buruk yang sedang kami alami. Kami bertekad mengambil kemenangan dari Persikabo di kandangnya,” pungkasnya.

(pssleman.id)