Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Dukungan serta sambutan yang baik dari PSS Fans untuk gelandang asing PSS, Jonathan Bustos di acara launching tim PSS, Kamis (25/5/2023) silam menjadi motivasi kuat bagi dirinya mempersiapkan sebaik mungkin di pra musim Liga 1 2023/2024.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada suporter yang telah menerima dengan baik serta menunggu kehadiran saya. Apa yang telah diberikan PSS Fans di acara tersebut kepada saya, tentu saja saya harus membalasnya dengan memberikan hal terbaik di kompetisi kepada mereka,” ungkapnya, di Lapangan Pakembinangun, Senin (29/5/2023) pagi.

Demi memenuhi janjinya tersebut, Bustos termotivasi tinggi meningkatkan fisik serta kemampuan teknisnya pada sesi pemusatan latihan dari 27 Mei hingga 4 Juni 2023 di kawasan Kaliurang, Sleman.

“Kondisi saya bagus dan setiap hari melalui pemusatan latihan semoga bisa menaikan level kebugaran saya. Tujuannya tentu agar saya bisa mendapatkan kondisi fisik yang bagus,” tuturnya.

Pemilik nomor punggung 32 di PSS ini juga mengungkapkan dengan pemusatan latihan, ia bisa secara optimal mempersiapkan diri untuk kompetisi.

“Adanya pemusatan latihan ini menurut saya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya secara optimal serta maksimal untuk persiapan kompetisi. Secara fisik, saya siap menjalani pemusatan latihan ini dan semoga semua berjalan lancar,” pungkasnya.

(pssleman.id)