Official Site PSS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando membantah beredarnya kabar bahwa Irfan Bachdim mengundurkan diri dari tim. Tidak ada masalah antara PSS dan Irfan, kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama.

“Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” ujar Danilo di Jakarta, Rabu (06/10/2021) malam.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS pada musim kompetisi 2020. Ia diperkenalkan pertama kalinya di Stadion Maguwoharjo, 12 Februari 2020. Pemain yang beberapa kali memperkuat tim nasional itu juga membawa istrinya, Jennifer Jasmin Kurniawan, serta kedua anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim ke Sleman.

Selama membela Super Elang Jawa, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol. Ia, juga mempersembahkan peringkat ketiga di Piala Menpora 2021 untuk PSS.

Danilo menegaskan tak ada masalah antara PSS dan Bachdim. Berakhirnya kontrak merupakan kesepakatan bersama.

“Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepakbola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” jelasnya.

Selain itu, Danilo juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Ia juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan di hati Bachdim, baik dari manajemen, tim pelatih, ofisial maupun pemain.

(pssleman.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.