Official Site PSS Sleman

SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Manajemen PSS Sleman dengan cepat telah merampungkan proses negosiasi pemain-pemain yang mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih selama lima hari terakhir proses seleksi. Proses seleksi dan latihan yang telah berlangsung sejak hari Senin lalu diikuti oleh pemain dari lokal Sleman dan dari luar daerah. 

Melalui manajer tim dr. Arif Juli Wibowo, PSS Sleman telah memastikan deal dengan 15 pemain untuk memperkuat Super Elang Jawa di kompetisi Divisi Utama 2017. 

"Yang sudah selesai proses negosiasi kemarin diantaranya Revi Agung (bek kiri), Jodi Kustiawan (bek tengah), Grateo (kiper), Choirun Nasirin (kiper), M. Ilhamul Irhas (gelandang), Angga (gelandang), Toni Yuliandri (penyerang). Sedangkan untuk pemain musim lalu yang dipertahankan diantaranya Candra Luckmana, Wahyu Sukarta, Rama Yoga, Waluyo, Mahadirga Lasut, Kito Chandra, Busari dan Riski Novriansyah." terang dr. Arif

Dengan kepastian bergabungnya 15 pemain tersebut, PSS Sleman tinggal menambah sekitar 8 pemain untuk melengkapi 23 pemain yang direncanakan. Kekurangan pemain tersebut akan dilengkapi sambil mempersiapkan tim. (arl/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.